Dedi Wahidi Datangkan Motivator CSK Untuk Tingkatkan Potensi Sukses di Ponpes Darul Maarif

Dedi Wahidi memberikan kisah sukses kepada peserta training

Indramayu, Ciremai News – Pondok Pesantren Darul Maarif mengadakan training motivasi “Sukses Itu Mudah” bekerja sama dengan Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) kepada 350 tenaga pendidik dikalangan Ponpes.

Ketua Pembina Yayasan Darul Maarif, Dedi Wahidi mengatakan acara ini merupakan bentuk peningkatan diri kepada tenaga pendidik, mahasiswa dan santri dikalangan Ponpes. Dirinya pun menceritakan tentang cerita menanamkan niat dalam membangun megahnya lingkungan pesantren.

“Saya mulai menanamkan niat membangun pesantren diawali dengan menuliskan impian tingkatan pendidikan di gapura menggunakan cor, mulai dari Paud hingga universitas. Padahal belum sama sekali saya buat,” Ujar Dedi Wahidi di depan Ratusan peserta, Kaplongan, Rabu (03/08/2020).

Dedi pun meminta peserta yang hadir untuk serius dalam mengikuti acara bertema “Sukses Itu Mudah” dengan harapan impian bersama-sama membangun lingkungan Ponpes yang sukses.”Agar setelah mengikuti acara ini seluruhnya ilmu dapat digunakan untuk meningkatkan kesuksesan dilingkungan pesantren,” terangnya.

Dalam materi yang disampaikan motivator dan CEO CSK, Yanuar Prihatin mengatakan bahwa setiap orang ada jalan suksesnya masing-masing. Maka penting bagi orang tersebut untuk menggali potensi sukses didalam dirinya.

“Setiap orang bisa sukses jika kita mau berusaha, bahkan seorang yang tidak lulus sekolah seperti pencipta perusahaan raksasa Microsoft, Bill Gates saja bisa sukses dengan serius menggeluti keyakinan suksesnya,” terangnya.

Pengurus Ponpes Darul Maarif Kaplongan berfoto bersama dengan Motivator CSK, Yanuar Prihatin dan tim CSK

Pada acara yang berlangsung selama 3 jam itu pun, Yanuar memberikan motivasi kepada peserta yang sebagian besar adalah generasi milenial. Yanuar juga mendaulat Dedi Wahidi untuk memberikan testimoni suksesnya dalam membangun pesantren yang saat ini menjadi salah satu pesantren yang terbaik di Indonesia.

Ketua panitia, Imron Rosyadi mengatakan maksud dari kegiatan training ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dari tenaga pendidik. Nantinya, lanjut Imron Materi yang disampaikan oleh Motivator CSK, Yanuar Prihatin dapat dipakai peserta kepada santri saat mengajar.

“Kami melihat materi yang diajarkan kepada pak Yanuar sangatlah berguna bagi peningkatan mutu pendidikan di Ponpes Darul Maarif ini,” ujar Imron.

Imron yang juga pernah mengikuti kegiatan CSK pada training sebelumnya menceritakan maksud kegiatan ini diselenggarakan kepada peserta tenaga pendidik, mahasiswa dan santri Darul Maarif.

“Saya juga merasakan manfaat dari ilmu yang disampaikan oleh pak Yanuar, maka keilmuan untuk menuju sukses lebih mudah bagus untuk disebarkan kepada semua orang. Saya juga berharap ada kerjasama mengadakan training yang lebih besar dilain kesempatan,” tuturnya.