Sampai Hari ke Tiga, Belum ada Bacarek UNIKU yang Daftar

Kuningan, ciremainews – Sejak dibukanya pendaftaran pada hari Senin (12/10/2020) yang lalu sampai dengan sekarang hari ketiga, belum ada satupun bakal calon rektor Universitas Kuningan (Uniku) periode 2021 – 2025 yang melakukan pendaftaran. Padahal, panitia seleksi rektor (PSR) sudah melakukan berbagai cara, dimulai dari sosialisasi sampai dengan membuat sistem informasi seleksi rektor secara khusus sektor.uniku.ac.id.

“Sampai hari ketiga, dari 17 bacarek belum ada satu pun yang mendaftarkan diri ke PSR Uniku,” kata Asep Jejen Jaelani, M.Pd., saat dimintai keterangannya di Sekretariat PSR Uniku, Rabu (14/10/2020).

Menurutnya, PSR Uniku sudah melakukan berbagai cara untuk mensosialisasikan terkait seleksi rektor Uniku periode 2021 – 2025 tersebut secara masif, dimulai dengan menghubungi satu per satu bacarek via whatsapp sejak dikumpulkannya sivitas akademika Uniku di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I beberapa waktu yang lalu.

“Setelah dikumpulkan sivitas akademika Uniku beberapa waktu yang lalu dan diketahui ada 17 orang bacarek, saya selaku panitia seleksi langsung secara pribadi menghubungi satu per satu bacarek tersebut melalui pesan whatsapp. Semua bacarek membalas pesan tersebut, kebanyakan mengucapkan terimakasih serta ada juga yang memberikan emot jempol,” katanya.

Lebih jauh, sambung admin laman sektor.uniku.ac.id, berharap, semoga dengan waktu yang hanya tiga (3) hari kedepan lagi itu, dari total 17 bacarek yang sudah dinyatakan memnuhi syarat-syarat ada yang mendaftarkan diri ke PSR Uniku, baik secara luring datang langsung ke Sekretariat Pendaftaran di Ruang Senat Lantai I Gedung Rektorat maupun secara during dengan membuka laman sektor.uniku.ac.id.

“Semoga, kegiatan seleksi rektor ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Dan, disisa waktu yang hanya tiga (3) hari kedepan itu, dari 17 bacarek ada yang mendaftarkan diri, baik secara luring dengan mendatangi Sekretariat Pendaftaran PSR UNIKU di Ruang Senat Lantai I Gedung Rektorat maupun secara during dengan membuka laman sektor.uniku.ac.id. Mari kita sukseskan seleksi rektor Uniku periode 2021 – 2025,” pungkasnya. (Dra)