Basreng Sehati, Cemilan Tepat untuk Berbagi Rasa dan Cerita

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Bagi Pecinta Cemilan dan Jajanan Makanan Ringan, harus mencoba Basreng yang satu ini. Basreng Sehati merupakan Produk Olahan berbahan dasar Bakso, di olah menjadi cemilan yang enak serta memiliki cita rasa berkualitas.

Fauzan Azim merupakan Owner Basreng Sehati, berlokasi di Jalan Raya Pasar Cibingbin Kabupaten Kuningan, berdiri sejak 16 Desember 2019. Melihat peluang dan potensi pasar, Produk Basreng akan mampu masuk ke semua kalangan dengan harga yang tidak menguras kantong.

“Basreng Sehati sangat cocok menjadi cemilan saat santai, saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat” Ujar Fauzan.

Kini Produk Basreng Sehati sudah merambah ke marketplace yang ada di Kabupaten Kuningan maupun Luar dengan memanfaatkan Teknologi Zaman saat ini.

Dalam setiap harga yang ditawarkan bervariasi dan realtif sesuai dengan kemasan dan segemntasi pasar yang telah di tentukan. Kemasan 150 gram di bandrol dengan harga Rp. 13.000, kemasan 100 gram Rp. 10.000 dan ukuran 80 gram Rp. 8.000. Untuk retail di warung-warung 1 pak isi 20 bungkus dengan harga jual per bungkus Rp. 1.000 dan Rp. 500.

“Di saat masa Pandemic ini, penjualan mengalami pluktuatif karena tidak se-signifikan ketika hari-hari biasanya” jelasnya.

Berbekal Manajemen yang baik serta tetap konsisten Berinovasi, Fauzan tetap memberikan suguhan yang menarik untuk Pengenalan Produk Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram.

“Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat memiliki peran penting dalam pengembangan Produk Basreng Sehati, melalui Media Sosial, para konsumen menjadi lebih kenal serta membuat penasaran ingin membeli Basreng Sehati” Jelas Fauzan.

Untuk Media Sosial Basreng Sehati bisa di lihat melalui akun Instagram @basreng_sehati, dan untuk Pemesanan bisa melalui Nomor Kontak di 082118797630. (Ndra)