Ketan Susu Waja, Sasar Milenial

Kuningan, Ciremainews- Warugha Jagat Kopi terus berinovasi mengembangkan usahanya di bidang kuliner, setelah sukses dengan kedainya yang berada di ketinggian Gunung Ciremai, kini Waja Kopi berekspansi dengan makanan ringan, Ketan Susu (Tansu).

Walhasil Ketan Susu menjadi kuliner favorit, anak milenial, Waja Kopi Ketan Susu sendiri, sudah dirintis oleh Waja grup sejak satu tahun yang lalu, di Pekalipan, Kota Cirebon. Melihat banyaknya yang request, akhirnya Dani and the gank,membuka cabang Waja Kopi dan Ketan Susu di Jalan RE, Martadinata, Kelurahan Ciporang, Kuningan.

Rasanya yang unik membuat para penggemar kuliner di kuningan, memburu Ketan Susu Waja Kopi, Outlet Ciporang, yang baru saja dibuka pada Kamis , (29/7/2020).

Dani Ramdhani, owner Waja Kopi Grup mengatakan inovasi dan terus berkreasi merupakan modal saat berusaha. “Karena bila kita tidak berinovasi, maka kita akan ketinggalan, sebab bisnis kuliner saat ini terus semakin berkembang,”Ujar Dani.

Disebutkan Dani, pelanggannya saat ini rata – rata berusia antara 17-35 tahun, mahasiswa hingga para pekerja kreatif, sering kongkow di kedai miliknya.

“Sesuai dengan namanya Waja Kopi dan Ketan Susu, jadi selain Ketan Susu, kita juga ada Kopi, yang kopinya berasal dari para petani Kuningan,”ungkapnya.

“Kopi yang paling digemari yaitu Kopi Susu Sejagat, Sparkling Ice Coffee, Americano Coffee,”tambah Dani

Yanisa Haya yang juga selebgram Kuningan, mengatakan rasa tansu di Waja Kopi, bikin seger, apalagi kalau dipadukan dengan sparkling Ice Coffee. “Soalnya Kopi itu, ada sodanya ditambah dengan daun mint jadinya bikin seger, tapi kalau ga suka kopi pahit, bisa minum sejagat,”ungkapnya

Yanisa pun menyarankan untuk mencoba beberapa menu recomended seperti menu Ketan Susunya sendiri berbagai macam rasa, ada Ketan Susu Durian , Tansu Keju Coklat, Tansu Manggo, dan masih banyak lagi.
“Tapi kalau kamu jenuh dengan suasana perkotaan , kamu bisa datang ke Waja Kopi yang berada di ketinggian 1078 mdpl. Cuman di sana ga ada ketan susunya, tapi bisa diganti dengan menu makanan lainnya,”Ujar Selebgram cantik ini. (Andin)