Sanggar Seni Dewi Sukma masuk Event Nasional

Ciremai News

Kuningan, ciremainews – Sanggar Seni Dewi Sukma kembali ikut berpartisipasi dalam Event Tingkat Nasional yang bertajuk Festival Tari Jaipong Kreasi “Galuh Pakuan Cup” Seri IV. dengan Jumlah Peserta kurang lebih 500 peserta dari semua Katagori.

Meskipun event Tingkat Nasional ini digelar secara Virtual namun tetap memperhatikan Standart Protokol Kesehatan yang ditentukan oleh panitia penyelenggara, dengan tekanan jika saat pengambilan gambar tidak menggunakan face Shield atau pelindung wajah, maka akan didiskualifikasi.

“Disini kami tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pihak panitia, terutama untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.” Jelas Dewi, pelatih tari.

Dewi juga mengungkapkan bahwa tujuan utama mengikuti event Tingkat Nasional ini yaitu untuk mengasah mental dan kemampuan anak didiknya di Sanggar, supaya terbiasa berkecimpung di tingkat nasional.

“Tujuan utama kami berpartisipasi dalam event Tingkat Nasional ini, tidak muluk-muluk juara, tetapi untuk mengasah mental dan kemampuan anak didik kami. Untuk perihal juara atau tidak, kami serahkan kepada panitia, yang penting kami sudah berusaha maksimal.” Pungkasnya.