Ceu Meli, Sajikan berbagai Makanan Craby untuk santap di Rumah

Kuningan, Ciremainews- Selama Pendemi terjadi sampai saat ini berbagai kebiasaan berubah seketika dan membuat segala aktivitas dilangsungkan di rumah. Ditengah keterbatasan yang terjadi akibat pendemi ada santapan nikmat. Harga terjangkau, rasanya memukau begitulah Ceu Meli mempromosikan Makanan Craby, Mr Craby yang diorentasikan untuk yang stay Home di masa Pendemi.

Di masa Pendemi ini menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang mesti dilakukan demikian juga dengan makanan. seafood merupakan makanan yang sangat padat nutrisi dan bagus untuk tubuh. Seafood atau makanan laut merupakan sumber asam lemak omega-3, protein, dan mineral penting lainnya. Asam lemak omega-3 berperan penting dalam kesehatan otak dan jantung. Omega-3 telah terbukti mengurangi peradangan dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Bagi yang ingin kesehatan tubuhnya tetap terjaga dan kemudian menggilai makanan Seafood, melipir ke kedai Mr Craby tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dan tidak perlu jauh jauh pergi ke kota untuk menyantap makanan khas laut karena di Kuningan terutama kisaran wilayah Ciawigebang, Mr Craby merupakan makanan top rekomendasi.

Mr Craby, Kedai Seafood Punya Ceu Meli yang hadir di masa pendemi ini menyajikan berbagai olahan Kepiting serta aneka Saus dengan menyediakan tingkat level pedas. Ada Empat menu utama yang dihadirkan oleh Ceu Mel diantaranya Bancakan Seaffod, Tempura Cumi, Crab serta sajian pecel : Ada Lele. bebek dan Ayam. Empat sajian menu ini bisa didapatkan melalui kontak langsung atau datang ke kedai Mr Craby di Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang sembari menikmati keindahan situ Cihaur.

Langsung saja datengi Desa Cihaur atau kontak via WA 082214448157 untuk Cash on Delivery. Mr Craby sudah teruji rasanya mampu memukau banyak kalangan. (Uyat Al Magrobi)