Chelsea FC Rilis Jersey Terbaru

Chelsea

Hadapi musim baru 2020-2021, Chelsea FC merilis jersey terbaru. Club asal London tersebut memperkenalkan jersey home terbarunya di media sosial instagram dan twitter dengan mengambil inspirasi by the traditional craft of london tailoring

Home kit armada Frank Lampard keluaran Nike masih menggunakan warna dasar biru dengan kerah lingkar O berwarna hitam serta lingkaran lengan bergaris hitam, namun pembeda yang mencolok dari Home kit terbaru Chelsea tersebut adalah shirt partner, Chelsea kini menggandeng operator seluler ThreeUK dengan nilai kontrak 200 juta poundsterling durasi tiga Musim(dirilis dari media Miror)Logo Three akan digunakan pada semua jersey tim utama, tim akademi, dan tim wanita Chelsea pada awal musim Liga Inggris 2020-2021. Sebelumnya Yokohama Tyres menjadi sponsor Kit selama Lima Musim.

Dengan mengusung tagar #TheprideOfLondon tim asuhan Frank Lampard yang musim depan akan diperkuat oleh Hakim Ziyech dibeli dari AJAX serta timo Werner dari RB Leipizig ini diharapakan menjadi tim kebanggan London yang meraih sukses dengan raihan banyak Trofi. (Afa)