Kopi Tumi, Kedai untuk Milenial

Ciremai News

Kuningan, Ciremanews – Bagi pecandu tongkrongan, menikmati suasana dibarengi kopi, merupakan pilihan terbaik dalam menghabiskan waktu senggang, senja dan malam bersama teman atau kekasih setelah seharian penuh didera dengan bermacam aktivitas, biasanya pilihan untuk menikmati situasi tersebut jatuh pada kedai kopi,

Nah, kali ini kita akan membahas kedai kopi yang sedang tumbuh subur di kabupaten Kaki Gunung Ciremai yakni Kuningan. Kedai Kopi Tumi, kedai yang beralamat di Jl. Pramuka No.96, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45512 menyungguhkan konsep Instagarmable dengan nuansa yang pas bagi generasi Milenial menumpahkan kegemarannya berswafoto Karena interior Dan design ruangan yang sangat mendukung. Kedai yang merupakan cabang dari Jakarta dengan owner Ika Nurika Effendi ini selain menyungguhkan suasana instagramable juga menyajikan beragam racikan Kopi dengan Barista yang berkualitas. Sajian Kopi yang disajikan yang menjadi menu utama diantaranya : Kopi Creamy Chesse, Caramel Machiato serta kopi Tumi tidak hanya itu Barista Kopi Tumi juga menyajikan beragam varian Dalgona yang sedang menjadi Tren saat ini.

Nah, bagi kamu yang membutuhkan ruang ekapresi untuk instagrammu, kedai Kopi ini buka mulai dari jam 08.00-22.00 WIB. Rekomendasi banget bagi kamu yang ingin menikmati Kopi atau sekedar melepas penat. (afa)