Kecelakaan Lalu Lintas – Mobil Tabrak Rumah Warga di Desa Sidaraja

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Oleced-Ciawigebang, tepatnya di depan masjid Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang, Minggu, (05/07/2020).

Kecelakaan kali ini murni kecelakaan tunggal dimana seorang pengendara mobil Toyota Vios berwarna silver menabrak tembok rumah warga bagian depan.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.30 WIB. Pengemudi diketahui adalah seorang perempuan yang usianya diperkiraakan sekitar 30 tahun. Namun identitasnya belum diketahui, sebab pengemudi langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kecelakaan ini terjadi ketika pengemudi dari arah selatan (Oleced) menuju Ciawigebang, tiba-tiba mobil yang dikendarainya lepas control lalu menerobos pekarangan rumah warga dan menabrak dinding rumah bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta.

Kejadian tersebut cukup menyita perhatian warga. Seketika warga langsung berkerumun untuk melihat kejadian tersebut. Belum ada keterangan pasti penyebab kecelakaan, warga menduga kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi mengendarai mobil dalam keadaan ngantuk sehingga mobil yang dikemudikannya lepas kendali. Akibat kecelakaan ini, kondisi mobil rusak parah pada bagian kap depan sehingga harus diangkut oleh truk derek. (Ahmad)