PKB Kuningan Sembelih Satu Ekor Sapi dan Empat Ekor Kambing

Kuningan, Ciremainews – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan gelar Pemotongan Hewan Kurban berlokasi di Halaman Kantor. Minggu (02/07/2020)

Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan, H. Ujang Kosasih, M.Si, Kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban sudah menjadi Agenda setiap tahun.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk Rasa Syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada Semua Kader PKB serta bisa berbagi rasa kepada Masyarakat Sekitar” Ungkap H. Ujang Kosasih

Jumlah Hewan Kurban berjumlah 5 Ekor, diantaranya 1 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Daging Kurban tersebut akan di bagikan ke para pengurus DPAC di Wilayah Kabupaten Kuningan untuk bisa berbagi bersama Masyarakat Sekitar.

“Harapan dalam momen Idul Adha ini kami DPC PKB dapat berbagi dengan sesama terutama pengurus partai di seluruh tingkatan baik di tingkatan DPC maupun di tingkatan DPAC.” Harapnya

“Selanjutnya di momen Idul Adha ini kami berpesan dan berharap kepada para agnia atau yang mampu melaksanakan Qurban agar di jadkan ajang berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu di sekitar tempat tinggal masing-masing” Pungkasnya (Ndra)