Mokas Kuningan dan Mandiri Utama Finance Gelar Gathering

Kuningan, ciremainews – Motor Bekas Kuningan atau lebih dikenal dengan nama Mokas Kuningan bersama dengan Mandiri Utama Finance menggelar kegiatan gathering di Pangandaran Jawa Barat.

Kegiatan yang disponsori oleh Honda Mitra Utama dan CMN Body Repair itu, bukan hanya kali pertama aja menggelar kegiatan tersebut. Namun, kegiatan gathering ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Alhamdulillah, meski dalam situasi pandemi covid 19, namun Mokas Kuningan bersama dengan Mandiri Utama Finance kembali menggelar kegiatan gathering. Untuk tahun ini, digelar di Pangandaran Jawa Barat selama dua (2) hari Sabtu – Minggu 12 – 13 September 2020,” kata salah satu Mokas Kuningan Nana Sudiana pada CiremaiNEWS.com, Minggu (13/09/2020).

Menurutnya, kegiatan gatering yang rutin digelar tiap tahun tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara Mokas Kuningan dengan Mandiri Utama Finance.

“Gathering ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Mokas Kuningan dengan Mandiri Utama Finance,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Udel sapaan akrabnya, dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan gathering tersebut, diharapkan Mokas Kuningan dan Mandiri Utama Finance lebih erat lagi, lebih kompak, lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya.

“Semoga, kedepan kita lebih berkembang lagi, lebih maju dan yang paling utama adalah lebih erat, kompak, lebih solid lagi sesuai dengan tema gatehring kali ini adalah “Kumpul Akur Sadulur”,” harapnya. (AS)