Pengurus Komisariat HMI STAI Al-IHYA periode 2020-2021 Resmi di Lantik

Kuningan, Ciremainews-Himpuna Mahasiswa Islam komisariat Stai Al-Ihya Cabang Kuningan menggelar pelantikan pengurus Komisariat priode 2020-2021. Pada sabtu 22 agustus 2020 bertempat di villa kampung gunung (gunung keling).

Agenda pelantikan di hadiri oleh kahmi stai (unisa) alihya, komisariat fe uniku, komisariat imm unisa dan komisariat gmni unisa. Dengan tema “Membangkitkan Peran dan Gagasan Kader Dalam Bingkai Keislaman dan Kebangsaan.” Yang bertujuan untuk mencetak kader-kader HMI yang berkualitas. Berintelektual tinggi dan respon terhadap situasi yang terjadi.”
Tutur ayu (ketua pelaksana )

Adapun sambutan dari ketua terpilih kanda Asep Ahmad Mausul “berharap kepada pengurus yang baru bisa lebih kompak dan semangat lagi dalam menjaga marwah hmi juga dapat menjalankan tanggung jawab pengurus sesuai ad-art hmi”.

Dan sambutan dari ketua umum hmi cabang kuningan kanda asep karsono bahwasannya menerangkan dari tema pelantikan hmi yang diambil itu “membangkitkan peran dan gagasan kader dalam bingkai keislaman dan kebangsaan.” beliau menjelaskan ada 3 wawasan dengan 9 pemikiran awal dari keislaman, keindonesiaan dan kemahasiswaan.

Selanjutnya sambutan dari Perwakilan Alumni HMI Rakanda Iman Sudirman, Pengurus HMI komisariat STAI al-Ihya sekarang memiliki wajah baru, serta pengurus mempunyai jiwa muda dan berharap bisa membawa warna baru Bagi HMI dan mewarnai kampus juga dipemerintahan daerah. (Uyat Al Magrobi)