Kang Maman Ajak Ditengah Pandemi Anak Bangsa Perkuat Silaturahmi

Ciremainews – Anggota MPR RI, KH Maman Imanul Haq mengadakan Sosialisasi Empat Pilar di Aula AL Mizan Majalengka, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Kang Maman, Sapaan akrabnya memberikan pemahaman kepada santri dan kyai muda untuk tetap menjaga pancasila sebagai dasar negara republik indonesia. Pancasila adalah dasar negara kita sampai akhir hayat dan akan kita pertahankan selamanya.

“Dalam menghadapi masa pandemi covid 19 perlu jiwa nasionalis tinggi peduli akan sesama,” ujar Kang maman, Minggu, 15 November 2020.

Kang Maman juga menyampaikan pentingnya sebuah silaturahmi kuat antar anak bangsa. Dikarenakan selama ini adanya arus globalisasi yang membuat antar kelompok menjadi ribut dengan hal yang kecil.

“Sekarang dimasyarakat bisa saja hal kecil jadi bermasalah. Sehingga saat ini semua harus saling bersabar dan perkuat silaturahmi antar anak bangsa,” terangnya.

Acara sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako berupa beras, mie instan, dan sembako kepada masyarakat berdampak covid 19 sejumlah peserta yang hadir.

kegiatan tetap mengedepankan protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.juga disediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan.