Ponpes Baiturrahmah : Peletakan Batu Pertama BLK Komunitas

Kuningan, ciremainews – An Najah Pondok Pesantren Baiturrahmah yang di pimpin oleh KH. Didin Misbahudin berlokasi di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, mengawali Proses Pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas dengan agenda peletakan batu pertama. Senin (28/09/2020)

Balai Latihan Kerja Komunitas merupakan salah satu Program dari Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia serta Prioritas utama Presiden Joko Widodo dalam meningkatkan SDM khususnya untuk para Santri dilingkungan Pondok Pesantren, umum nya untuk masyarakat.

Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas yang di dapatkan oleh Ponpes Baiturrahmah yakni Kejuruan Multimedia, hadir dalam Peletakan Batu Pertama Bapak Irfan Fauzi Kepala Desa Lengkong, Bapak H. Didi Suhardi, SP Ketua DKM Masjid Jami Karomah Desa Lengkong, KH. Didin Misbahudin Pimpinan Ponpes Baiturrahmah.

“Alhamdulillah Desa Lengkong khususnya di lingkungan Pondok Pesantren Baiturrahmah mendapatkan kesempatan untuk membangung Balai Latihan Kerja Komunitas Jurusan Multimedia” Ungkap Kades Lengkong

“Semoga dengan adanya BLK Komunitas Jurusan Multimedia ini bisa meningkatkan SDM para Santri di lingkungan Ponpes, masyarakat Desa Lengkong, umumnya untuk Masyarakat Kabupaten Kuningan” Harapnya

KH. Didin Misbahudin selaku pimpinan Pondok Pesantren Baiturrahmah sangat meyakini dengan adanya Bala Latihan Kerja Komunitas akan sangat membantu dalam meningkatkan SDM para Santri sehingga bisa mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam hal dunia Teknologi Informasi dan Multimedia.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh Kiai Ade dan Kiai Muhammad Qoim untuk kelancaran Proses Pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas di Lingkungan Ponpes Baiturrahmah. (dra)