Baru Merumput, Pekabe Reborn FC Melejit Juara Dua Mini Turnamen

Bogor, Ciremainews – Pekabe Reborn Football Club berhasil menjadi urutan kedua dalam mini turnamen sepak bola yang diadakan oleh Jaya Football Abadi Kabupaten Bogor yang diadakan pada Minggu, (03/08/2020).

Manajer tim, Muhamad Wahyu mengatakan walaupun baru pertama kali melakukan aksi di mini turnamen ini dirasakan kualitas tim sepakbola asuhan dari Tommy Kurniawan dapat menjadi juara kedua.

“Saya bangga kepada tim, walaupun baru pertama kali merumput dan ikut turnamen tapi langsung menjadi juara dua,” terang Wahyu.

Wahyu berharap banyaknya turnamen diciptakan agar mencari bakat olahraga untuk anak muda bogor. Dirinya melihat potensi besar tersebut dengan adanya klub sepakbola bisa menjadi alternatif kegiatan terutama dalam era adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19.

“Selama pandemi bahka sekarang menuju adaptasi kebiasaan baru membuat klub sepakbola banyak terbentuk di wilayah Bogor, ini bagus jadi alternatif kegiatan bagi anak muda.” terangnya.

Pekabe Reborn yang digawangi oleh M Purkon sebagai kapten kesebelasan mengucapkan syukurnya karena dengan adanya klub bola ini akan bermanfaat bagi anak muda kecamatan Parungpanjang.

“Saya senang dengan adanya klub ini dan anak muda di wilayah Bogor dapat mengikuti kegiatan positif dibanding hanya berkumpul di warung saja,” terangnya.

Purkon juga akan membantu serius mencari bibit anak muda untuk masuk dalam klub Pekabe Reborn ini sehingga prestasinya nanti akan semakin meningkat.

“Kita akan serius mencari bibit baru dan mengajak anak muda untuk masuk dalam klub agar Pekabe reborn football club ini semakin prestasi kedepannya,” tuturnya.