Anggota Dewan F.PKB himbau Keamanan Masyarakat di Desa perlu di Tingkatkan

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Serangkaian agenda Reses yang di laksanakan oleh Anggota Dewan Kabupaten Kuningan Fraksi PKB di laksanakan di semua Daerah Pemiilihan nya masing-masing, untuk menjaring berbagai Aspirasi dari Masyarakat dan juga sebagai langkah kongrit sebagai Anggota Legislatif yang di beri kepercayaan oleh Maysarakat.

Mohamad Apip Firmansyah anggota DPRD Fraksi PKB gelar kegiatan Reses di Daerah Pemilihan nya, kegiatan tersebut di laksanakan di tiga Desa, yakni Desa Nanggela Kecamatan Cidahu, Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, dan Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis. Saat di wawancara oleh ciremainews.com, Sabtu (10/07/2020).

“Reses ini banyak sekali pembahasan serta harapan dari masyarakat di saat Wabah Pandemi Covid-19, diantaranya pembahasan mengenai Ketahanan Pangan, Rekonstruksi Sosial, serta Peningkatan Ekonomi” Ujar Apip kepada ciremainews.com

“Dari pembahasan tersebut ada faktor vital yang harus di sadari dan tetap di jaga mengenai Keamanan, sebagaimana sebelumnya kita berbicara terkait Ketahanan Pangan, Rekonstruksi Sosial, dan Peningkatan Ekonomi. Sebagaimana yang kita rasakan bersama, bahwa dalam masa Pandemi Covid-19 ini semua aktifitas di batasi. Sudah barang tentu termasuk aktifitas Sosial dan Ekonomi, apabila kurangnya perhatian dalam penanganan Pangan, Ekonomi, dan Sosial di Masyarakat, dikhawatirkan akan meningkatnya tingkat kriminalitas di Masyarakat. Itu harus di cegah dengan penanganan yang tepat dengan lebih di tingkatkan lagi soal Ketahanan Pangan, Sosial dan Ekonomi bersama-sama” Papar Apip.

Semoga di tengah wabah pandemi covid-19 ini, kita lebih bisa untuk meningkatkan kembali kualitas diri secara bersama-sama dengan menerapkan Protokol Kesehatan, walaupun dengan segala kerbatasan yang ada. Dengan bersama kita akan mampu melewati Wabah Pandemi Covid-19. (Ndra)