Anggota DPRD Kabupaten Kuningan F.PKB Suarakan Soal Insentif untuk Kiai, Guru Ngaji, dan Ustad

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Hj. Neneng Hermawati laksanakan kegiatan Reses di tiga Desa yakni di Desa Cikubangsasri, Desa Randobawagirang, dan Desa Cilaja dari tanggal 02-07 Juli 2020, bertujuan untuk menjaring Aspirasi dari Masyarakat sebagai bentuk tanggung Jawab Moril. Saat di wawancara oleh ciremainews.com, Jumat (10/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Neneng menyampaikan soal Insentif untuk Kiai, Guru Ngaji, Ustad, dan Tamir Masjid. Perlu disadari bersama akan penting nya Pendidikan Agama merupakan pondasi guna mencetak generasi penerus bangsa yang bertaqwa dan handal.

“Sebagai Anggota Dewan dari PKB akan terus mengupayakan dan mensuarakan perihal Insentif untuk Kiai, Guru Ngaji, Ustad, dan Tamir Masjid” Jelas Umi Neneng kepada ciremainews.com

Pendidikan yang saat ini sudah di buka hanyalah di Pesantren, karena Pesantren di anggap lebih aman untuk anak-anak belajar, semua kegiatan di laksanakan di dalam Pondok.

“Saya menghimbau kepada Para Orang Tua untuk bisa memondokan anak-anaknya di Pesantren, supaya anak-anaknya lebih terjaga Pendidikanya” Papar Umi Neneng.

“Informasi terkait himbauan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan pun di sampaikan, guna memutus penyebaran wabah Pandemi Covid-19, Adaptasi Kebiasaan Baru kini sudah mulai berjalan dengan kesadaran dari masing-masing warga” Pungkasnya.

Anggota Dewan Fraksi PKB akan terus mengawal setiap Aspirasi yang masuk sebagai bentuk Tanggung Jawab Moril atas kepercayaan dari Masyarakat. (Ndra)