Drs. H. Ujang Kosasih, M.Si : Mengawal Reses yang di Lakukan Anggota DPRD Fraksi PKB

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Kegiatan Reses yang dilaksanakan Anggota Legislatif Fraksi PKB merupakan bentuk langkah kongkrit dalam penjaringan aspirasi dari masyarakat. Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Drs. H. Ujang Kosasih, M.Si. ikut serta mengawal kegiatan reses yang di laksanakan oleh Anggota DRPD Frkasi PKB dari tanggal 02-07 Juli 2020 di Wilayah Daerah Pemilihan 1 sampai 5, saat di wawancarai ciremainews.com, Kamis (09/07/2020).

“Kegiatan Reses kali ini saya ikut serta mengawal dari masing-masing Anggota DPRD Fraksi PKB yang melaksanakan di Daerah Pemilihannya masing-masing, dari mulai Daerah Pemilihan 1 sampai dengan Daerah Pemilihan 5” Ujar H. Ujang Kosasih kepada ciremainews.com

Dalam rangkaian Kegiatan Reses, H. Ujang Kosasih, M.Si tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan Ikhtiar secara Jasmaniah dengan cara melaksanakan Protokol Kesehatan serta Ikhtiar Rohaniah dengan selalu Berdoa agar terhindar dari Wabah Virus Covid-19.

“Dengan melakukan Ikhtiar Secara Jasmaniah dan Rohaniah, Insya Allah kita dapat menghindari Wabah Pandemi Covid-19, kita juga sudah mulai harus bisa melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di berbagai aktifitas yang kita laksanakan” Ujar H. Ujang Kosasih.

Tidak hanya itu, H. Ujang Kosasih menjelaskan tentang Proses Penjaringan Aspirasi sampai dengan Realisasi Aspirasi kepada Masyarakat untuk di ketahui secara bersama, supaya tidak ada kesalah fahaman dalam proses tersebut.

“Masyarakat berhak menyampaikan Aspirasinya kepada Anggota Legislatif Fraksi PKB, kita akan mencatat dan memperjuangkan setiap Aspirasi yang sudah kami Jaring, di dalam proses tersebut saya himbau agar masyarakat tetap sabar karena kamipun harus melaksanakan ketentuan yang berlaku” Paparnya kepada ciremainews.com (Ndra)