H. Ujang Kosasih : Selamat dan Sukses atas dilantiknya PC PMII Kuningan 2019-2020

Kuningan, Ciremainews – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kuningan Resmi di Lantik. Prosesi Pelantikan berlokasi di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan. Pada Senin (03/08/2020)

Kepengurusan PC PMII Kabupaten Kuningan Masa Khidmat 2019-2020 di lantik oleh Ahmad Riyadi S Leky, M.Si Pengurus Besar PMII.

H. Ujang Kosasih, M.Si Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantiknya PC PMII Kabupaten Kuningan dalam sebuah acara yang sangat khidmat, kompak dan meriah.

“Yang hadir pengurus dan undangan sangat lengkap, Semoga ini isyarat PC PMII Kuningan kedepan akan semakin jempol” Ungkapnya

“Poin besar yg digadang dalam pelantikan ini adalah SDM dan Ekonomi Kreatif. Saya amat berharap PC PMII Kabupaten Kuningan melalui Doktrinisasi Idiologi dan Keilmuan serta Skill khusus dapat menghadirkan SDM yg unggul dan kompeten dimasa kini dan masa yg akan datang” Jelas H. Ujang Kosasih

Sumber Daya Manusia yang merupakan aspek utama dalam pembangunan semua bidang ke depan. PC PMII mampu berpartisipasi aktif dalam melahirkanya.

Sementara Ekonomi Kreatif yg diharapkan lahir dari berbagai Bidang dan berbagai Kalangan, ini hendaknya PC PMII Kabupaten Kuningan menjadi bagian tak terpisahkan dalam prosesnya.

“Saya berpesan agar kepengurusan PC PMII Kabupaten Kuningan terus memperkuat soliditas dan kebersamaan dalam seluruh Langkah dan aktifitasnya” Pungkas H. Ujang Kosasih (Ndra)