Moh. Apip Firmansyah : Bahas Rekonstruksi Sosial bersama Masyarakat

Ciremai News

Kuningan, Ciremainews – Sebagaimana sekarang seluruh Anggota Legislatif di Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan Reses di masing-masing Daerah Pemelihan, bertujuan untuk menyerap Aspirasi dan Tanggung Jawab Moral terhadap Masyarakat.
Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Fraksi PKB, Mohamad Apip Firmansyah melaksanakan kegiatan reses dari tanggal 02-07 Juli 2020 di tiga Desa binaanya, yakni Desa Kramatmulya, Desa Cipancur, dan Desa Nanggela, saat di wawancara ciremainews.com, Kamis (09/06/2020)
“Reses ini merupakan salah satu langkah yang kongkrit dalam menyerap berbagai Aspirasi yang di sampaikan oleh Masyarakat dan hal tersebut menjadi bentuk tanggung jawab moril yang harus di perjuangkan” Ujar Apip Firmansyah.
Dalam reses kali ini, Rekonstruksi Sosial adalah pokok bahasan yang di sampaikan kepada Masyarakat yang mesti di fahami bersama, di tengah wabah pandemi covid-19 tentunya akan menghadapi salah satu pola hidup baru atau di sebut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
“Saya mengajak kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu memakai Masker saat keluar dari rumah, jaga jarak saat melakukan aktifitas bersama, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan juga makan makanan yang bergizi” Tutupnya. (Ndra)