Bukit Mande, Destinasi Wisata Kuningan Timur

Ciremai News

Kuningan, CiremaiNews – Kabupaten Kuningan, Jawa Barat memiliki kekayaan Alam yang Melimpah hampir di setiap kecamatan terdapat hamparan pemandangan alam yang indah tak heran jika wisata baru yang menawarkan Spot View bermunculan tak terkecuali di kuningan timur. Di Dusun Cibodas, Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin ada Tebing yang menyuguhkan keindahan alam sekitar dari ketinggian, yang bernama Bukit Mende.

Bukit Mende Menawarkan panorama alam yang indah, sangat memanjakan mata, banyak hamparan pohon nan hijau yang bisa di lihat. Serta hembusan angin sepoy-sepoy yang bisa dirasakan. Bukit Mande tidak hanya menawarkan panorama Alam, tetapi juga ada aliran Air yang masyarakat menyebutnya sebagai Cihirup yakni air keabadian menariknya Air ini tidak pernah kering meskipun dalam musim Kemarau.

Rencananya Bukit Mande Bakal jadi destinasi wisata di Wilayah Kuningan Timur.

Hal ini dilihat dari geliat Pemuda Desa yang bahu membahu menata Tebing Mande agar memenuhi standar kelayakaan wisata : Camp Wisata, panjat tebing dan lain sebagainya.

So, bagi yang sudah kesemsem dengan bukit Mande mohon bersabar dulu. rencananya awal tahun wisata ini bakal di buka secara umum. (Asep Samson)

.