CirebonheadlineJabarnesia

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Imron Lantik 19 Pejabat Pemerintah Cirebon

CiremaiNews.com, Cirebon,- Bupati Cirebon, H. Imron, melantik sekaligus mengambil sumpah bagi 19 pejabat Administrator dan Pengawas di Pemerintah Kabupaten Cirebon. Acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Bupati Cirebon pada Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya, Imron menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan pemerintahan. Dari total 19 pejabat yang dilantik, delapan di antaranya merupakan promosi jabatan, sementara 11 lainnya mengalami rotasi.

Imron menyebut, pengambilan sumpah dan pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri. ” Pelantikan ini dilakukan, karena untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.Total ada 19 pejabat, delapan merupakan promosi dan 11 orang rotasi. Kami juga sudah mengajukan izin ke Kemendagri dan suratnya sudah turun, sehingga bisa diadakan pelantikan,” ujar Imron.

Imron menekankan pentingnya mengisi kekosongan jabatan untuk memastikan kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Dia juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan integritas, kejujuran, dan komitmen dalam membangun Kabupaten Cirebon sesuai dengan visi misi daerah.

Para pejabat yang baru dilantik juga diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama ditekankan sebagai kunci untuk mencapai visi daerah yang berbudaya, sejahtera, agamis, maju, dan aman,” pungkas Imron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *