Capres 2024headlineJabarnesiajawa baratkuninganpolitik

Antusiasme Warga Tak Terbendung Sambut Kedatangan Anies Baswedan

CiremaiNews.com – Calon Presiden Anies Baswedan mendapat sambutan meriah dari warga pasar yang telah menantikan kedatangannya sejak pagi. Berkumpul dengan spanduk bertuliskan “Anies Baswedan Presiden 2024,” mereka menyambutnya dengan teriakan “Anies Presiden” saat beliau blusukan ke Los pasar tradisional.

Ditemani oleh istri dan ribuan kader partai pendukung, Anies bersilaturahmi dengan pedagang sayuran dan sembako. Momen berbelanja komoditas pertanian disertai dialog penuh keakraban antara Anies dan para pedagang menciptakan atmosfer hangat di Pasar Kepuh.

Pedagang pun mengutarakan keluhannya terkait ketidakstabilan harga bahan pokok dan berharap Anies, jika terpilih, dapat memperbaiki kondisi ekonomi. Anies, dalam orasinya, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan AMIN dan caleg dari partai pengusungnya – Nasdem, PKS, dan PKB.

“Jika ingin perubahan, tentunya harus pilih nomor urut 1. Calon Presidennya siapa? Wakilnya siapa? Taglinenya apa?” tegas Anies, sembari memperkenalkan calon-calon anggota legislatif dari partai pendukungnya.

Dalam rangka kampanye umumnya, Anies Baswedan tidak hanya mengunjungi Pasar Kepuh. Jadwal kunjungannya mencakup tempat bersejarah peninggalan Kiai Hasan Maolani, Desa Kramatmulya untuk berdialog seputar budaya, dan memberikan motivasi di GOR Ewangga bersama Anggota DPR RI Yanuar Prihatin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *