Uncategorized

Arak-arakan Warnai Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan di Car Free Day

CiremaiNews.com, Kuningan – Minggu (3/12/23), arak-arakan masyarakat di Car Free Day mewarnai perpisahan H. Acep Purnama, MH sebagai Bupati kuningan dan M. Ridho Suganda, SH. M.Si sebagai Wakil Bupati Kuningan. Pendopo Wilayah Taman Kota, tepatnya di lokasi Titik Nol Kuningan sebagai start arak-arakan dimulai.


“Apa yang sudah dilakukan dalam waktu 5 tahun oleh beliau selama memimpin kuningan menjadi legasi yang baik dan bermanfaat,” ujar Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar, M.Si. saat ikut mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati yang masa jabatannya segera berakhir pada 4 Desember 2023.


Sementara itu Wabup M.Ridho suganda, SH. M.Si menyampaikan terimakasihnya atas amanah yang sudah dipercayakan kepadanya selama 5 tahun ini. mudah-mudahan apa yang sudah dilakukannya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kuningan.


Dalam kesempatan tersebut Sekda Dian menyampaikan ucapan perpisahan serta doa untuk keduanya,” selamat berpisah atas nama jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kuningan, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wabup Kuningan atas kerja kerasnya dalam membangun kuningan, serta semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan atas prestasi dan pengabdian yang sudah diberikan untuk Kuningan,” harap Sekda Kuningan ini.


“Masih teringat pesan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat melantik pada 4 Desember 2018 lalu, untuk menjaga kepercayaan rakyat, amanah dan istiqomah. Serta memberikan perubahan baik bagi Kuningan,” ujar Acep


Permintaan maaf juga disampaikan Bupati dan Wabup serta ucapan terimakasih kepada Para Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimda dan DPRD atas kerjasama dalam membangun Kuningan, serta meminta maaf atas segala kekurangan atas pencapaian-pencapaian yang belum bisa sesuai harapan.


“Semoga segala upaya yang sudah kami lakukan walau hanya bisa sampai pada kepatutan dan kewajaran, masih ada kekurangan di beberapa bagian, harapan kami oleh pemimpin berikutnya semua itu mampu teratasi,” pungkasnya.

Disambut dengan riuh haru masyarakat yang turut hadir dalam arak-arakan tersebut. (Vera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *