headlineJabarnesiaKabupaten Kuninganpolitikyanuar Prihatin

Dibalik Kursi DPR RI: Potret Dedikasi Kang H. Yanuar Prihatin

CiremaiNews.com, Kuningan – Ditengah gemuruh persaingan politik, ada satu nama yang bersinar di antara Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran), yaitu H. Yanuar Prihatin, M.Si dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Lahir dan besar di Desa Pajawan Kidul, Kuningan, Kang H. Yanuar, demikian ia akrab disapa, telah menjalani perjalanan panjang dalam dunia politik dan pembangunan. Namun, di balik karir politiknya, tersembunyi kisah inspiratif tentang dedikasi tanpa batas dalam memberikan motivasi dan pembinaan diri kepada ribuan orang.

Dikenal sebagai Motivator dan Trainer Pengembangan Diri, Kang H. Yanuar telah menyebarkan ilmu dan semangatnya melalui berbagai seminar dan workshop di seluruh Indonesia, mencapai lebih dari 300 ribu peserta sejak 2013.

Tak hanya itu, melalui kegiatan organisasinya, seperti di Nahdlatul Ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa, Kang H. Yanuar juga turut aktif dalam berbagai program pemberdayaan masyarakat, pembangunan infrastruktur, dan sosialisasi program pemerintah. Kegigihannya dalam menyalurkan bantuan dan program pembangunan telah memberikan dampak positif bagi ribuan masyarakat di Dapil Jabar X.

“Langkah yang saya lakukan semoga menjadi inspirasi untuk segenap warga pemilih mengambil keputusan yang tepat dalam menyalurkan suaranya dalam Pemilu 2024,” ujarnya penuh harap, menutup perbincangan.

Dalam setiap langkahnya, H. Yanuar Prihatin, M.Si telah membuktikan bahwa politik bukan hanya tentang kursi dan kekuasaan, tetapi juga tentang pengabdian tanpa pamrih kepada masyarakat dan negeri ini.

Terus terang, kesuksesan Kang H. Yanuar tidak terlepas dari latar belakangnya yang penuh dengan dedikasi dan kerja keras. Dari masa kecilnya di desa kecil Kuningan hingga menjadi Anggota DPR RI, perjalanannya dipenuhi dengan semangat untuk memberikan dampak positif bagi orang lain.

Dengan keterlibatannya dalam berbagai organisasi, seperti Nahdlatul Ulama dan Partai Kebangkitan Bangsa, Kang H. Yanuar tidak hanya menjadi politisi yang berkarakter, tetapi juga figur yang menjadi panutan bagi banyak orang.

Berkat kerja keras dan semangatnya yang tak pernah padam, ia telah menorehkan jejak yang tak terhapuskan dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan diri. Melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukannya, baik sebagai motivator, politisi, maupun pembina organisasi, ia terus menginspirasi dan memberikan harapan kepada orang-orang di sekitarnya.

Mungkin bagi sebagian orang, politik adalah panggung untuk memperoleh kekuasaan semata. Tetapi bagi Kang H. Yanuar, politik adalah panggung untuk mengabdi kepada masyarakat, untuk membawa perubahan positif, dan untuk menjadi teladan bagi generasi mendatang.

Dengan sikap rendah hati dan semangat yang tak pernah padam, Kang H. Yanuar Prihatin, M.Si terus melangkah maju, membawa harapan dan inspirasi ke setiap langkahnya, dan menjadi contoh nyata bahwa kebaikan dan dedikasi tidak mengenal batas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *