CirebonheadlineJabarnesiaPemilu 2024

Masa Tenang, Panwascam Gebang Bersih-bersih APK

CiremaiNews.com, Cirebon,- Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gebang telah melakukan giat Apel Siaga sebagai persiapan untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) menjelang masa tenang Pemilihan Umum. Sebagai respons terhadap aturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 11 Februari.

Panwascam Gebang bekerja sama dengan seluruh elemen pengawas dan stakeholder di kecamatan tersebut untuk membersihkan APK yang terpasang di berbagai titik di sepanjang wilayah kecamatan.

Dalam sambutannya di apel siaga, Ketua Panwascam Gebang, Moh. Hotimussalam menekankan pentingnya kerjasama seluruh anggota Panitia Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dalam menertibkan APK yang terpasang di jalan-jalan dan gang-gang.

“Dengan jumlah anggota PTPS mencapai 237 orang dan didukung oleh 11 Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (PKD), mereka diharapkan dapat secara efektif menjaga kebersihan lingkungan sekitar dari APK yang terpasang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Kapolsek Gebang yang hadir dalam acara tersebut, juga menekankan pentingnya peran anggota PTPS dalam menjaga keamanan selama proses penertiban APK.

Seluruh jajaran kepolisian di lingkup kecamatan Gebang siap memberikan dukungan penuh dalam hal pengawasan dan penertiban APK demi terciptanya suasana yang kondusif menjelang masa tenang Pemilihan Umum.

“Dengan kerjasama yang solid antara Panwascam Gebang PTPS, kepolisian, dan stakeholder lainnya, diharapkan proses penertiban APK dapat berjalan lancar sehingga menciptakan lingkungan yang bersih dan tertib menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum,” pungkasnya. effendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *