EkonomiJabarnesiaKuninganRamadhan

PAM Tirta Kamuning Bebaskan Tagihan Air untuk Musholla dan Masjid

CiremaiNews.com, Kuningan – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning mengumumkan kebijakan spesial menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh Direktur PAM Tirta Kamuning, Ukas Suharfaputra, kebijakan tersebut menjelaskan pembebasan tagihan air untuk musholla dan masjid di seluruh Kabupaten Kuningan.

“Kami berkomitmen untuk mendukung ibadah umat Islam di Kabupaten Kuningan dengan membebaskan tagihan air untuk musholla dan masjid selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Ukas, Kamis (21/3/2024).

Kebijakan ini akan berlaku pada periode pembayaran bulan April 2024. PAM Tirta Kamuning berharap kebijakan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan, memungkinkan musholla dan masjid untuk fokus pada kegiatan ibadah dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berharap kebijakan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Kuningan dalam menjalankan ibadahnya selama bulan Ramadhan,” tambah Ukas.

Para pengurus musholla dan masjid di Kabupaten Kuningan diminta untuk mengajukan klaim tagihan air pada bulan April 2024 guna memperoleh manfaat dari kebijakan ini. PAM Tirta Kamuning juga siap memberikan bantuan dan dukungan teknis bagi para pengurus dalam proses klaim tagihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *