Hiburan

Zodiak : Sagitarius Petualang Yang Tak Suka Terikat Namun Sering Lupa Hal-hal Kecil

Lambang Sagitarius – pinterest

CiremaiNews.com, Zodiak – Mereka yang terlahir antara 22 November-22 Desember. Berlambang Dewa dengan tubuh setengah manusia dan kuda. Sagitarius seorang ahli perencana yang sangat baik. Kepribadian yang di dominasi oleh sikapnya yang jujur, senang berpetualang, dan akan lupa diri ketika mencoba hal-hal baru.


Daya imajinasinya yang tinggi membuat Sagitarius menjadi para pemikir dan inovator yang hebat. Sebutlah beberapa tokoh dunia yang memiliki zodiac Sagitarius adalah Winston Chruchill lahir pada 30 November 1874 seorang perdana menteri Inggris yang mengalami masa kejayaan saat perang Dunia II. Seorang dikatator pemimpin revolusioner dari Uni Soviet yakni Joseph Vissarionovich stalin. Dan masih ada sederet nama lain, seperti ; Bruce Lee, Paus Fransiskus dan Steven Spielberg yang juga pendiri DreamWorks Studios.


Kepercayaan diri sagitarius tidak diragukan lagi, itu sebabnya rata-rata mereka menjadi seorang pemimpin atau penggerak. Yang memiliki kemampuan mempengaruhi sangat besar. Jiwa petualangnya jangan dicoba.

Orang-orang sagitarius minim rasa takut. Menjadi sebuah hal yang menyenangkan jika satu tantangan diajukan pada mereka, soal adrenalin, mereka jagonya. Sepertinya, rasa takut itu sudah hilang dari dirinya.


Akan tetapi, diantara banyak kelebihan yang dimilikinya, sagitarius juga memiliki kekurangan. Diantara kekurangan itu; seringkali melupakan hal-hal kecil. Ini terbukti ketika mereka datang pada sebuah situasi baru atau tempat baru, seringnya mereka lupa bahwa mereka bukan lagi di tempat yang sama seperti kemarin.


Selain itu zodiac sagitarius bukan tipe yang cukup sabar, ketika mereka menyusun sebuah rencana, maka dengan segera mengerjakannya. Namun karena ketergesa-gesannya membuat mereka seringkali kurang teliti dan ketika pada praktiknya menemukan kendala, meraka lupa bahwa mereka memiliki keterbatasan kemampuan pada bidang-bidang tertentu. Dan satu lagi, sagitarius bukan tipe yang suka dengan keterikatan oleh peraturan.


Untuk pasangan, sagitarius membutuhkan patner yang bisa menjadi teman yang mengimbangi atau membersamai. Zodiac-zodiak yang cocok menjadi pasangan sagitarius adalah aquarius, aries dan leo. Untuk karir sendiri Sagitarius akan sangat cemerlang ketika berkerja dengan ruang ekpresi yang diberi keleluasaan. Dijamin, deh. Mereka akan memberikan anda inovasi-inovasi brilian.


Tapi hati-hati dengan Sagitarius, sekali anda menyakiti atau mengkhanati maka anda benar-benar sudah tidak punya sedikit pun tempat dihatinya. Kejujuran dan kesetiaan sagitarius tidak diragukan, dan ayo, kalian bisa bergabung menjadi tim explorasi yang terbaik di mana pun. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *