Uncategorized

Andri Yanto Kembali Pimpin Karang Taruna IPMA untuk Periode 2024-2029

CiremaiNews.com, Kuningan – Musyawarah Warga Karang Taruna Ikatan Pemuda Awirarangan (IPMA) resmi menetapkan Andri Yanto, S. Kom, sebagai Ketua untuk periode 2024-2029. Acara yang berlangsung di Awirarangan, Minggu (21/4/2024) dihadiri oleh anggota komunitas dan pemimpin lokal, menandai transisi kepemimpinan organisasi pemuda tersebut.

Ketua Panitia, Enda S Wijaya mengatakan proses penjaringan calon ketua baru telah dilakukan dengan seksama, melibatkan informasi dan penjajakan ke setiap RT dan RW di Kelurahan Awirarangan. “Kami berupaya agar proses ini sesuai dengan prosedur yang berlaku dan dapat memaksimalkan hasil,” kata dia.

Namun,sambung Enda, ketika pemilihan ketua tiba, hampir semua peserta MWKT memberikan dukungan untuk Andri Yanto.

Setelah terpilih secara aklamasi, Andri Yanto menyampaikan setiap orang memiliki peranan penting. Kolaborasi dengan dinas-dinas SKPD dan pemerintah kelurahan sangat diperlukan.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua,” kata Andri dalam pidatonya, menekankan pentingnya kolaborasi antara nakhoda dan seluruh awak kapal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *