CirebonheadlineJabarnesiaTekno

Bupati Imron Dorong Anak Muda untuk Berinovasi

CiremaiNews.com, Cirebon,- Bupati Cirebon, H. Imron, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap gelaran Cirebon Inovasi Festival (Cinofest) yang diadakan di Taman Parkir Sumber Cirebon. Rabu (8/05/2024) malam.

Imron menyebut kegiatan ini sebagai platform yang penting bagi masyarakat untuk mengembangkan ide kreatif mereka. Menurutnya, Cinofest tidak hanya memberikan kesempatan bagi para inovator untuk menampilkan karyanya, tetapi juga mempromosikan semangat inovasi di kalangan masyarakat Cirebon.

“Kami bangga melihat begitu banyak inovasi yang muncul dari masyarakat kami. Ini adalah dorongan besar untuk terus mengembangkan potensi inovatif yang dimiliki oleh anak-anak muda kami,” ujar Imron.

Imron juga mengucapkan terima kasih kepada Bapelitbangda sebagai inisiator kegiatan ini. Dia menegaskan bahwa Kabupaten Cirebon selalu dikenal dengan kemajuan dalam seni, budaya, dan ekonomi. Dengan adanya Cinofest, Imron mengajak seluruh masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih berani berinovasi demi kemajuan daerah.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama anak-anak muda, untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Cirebon melalui inovasi,” tambah Imron.

Kepala Bapelitbangda Kabupaten Cirebon, Dangi, juga menyampaikan bahwa Cinofest menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk menunjukkan ide-ide inovatif mereka. Dalam acara ini, tidak hanya inovasi-inovasi lokal yang ditampilkan, tetapi juga dari luar Cirebon.

“Kami berharap Cinofest dapat menjadi wadah bagi semua elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam mencari solusi atas berbagai masalah yang dihadapi Kabupaten Cirebon,” ungkap Dangi.

Pada Cinofest ini, pemerintah daerah Kabupaten Cirebon juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba inovasi, sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam memajukan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *