CirebonJabarnesia

Jajaran Polresta Cirebon Patroli Kamtibmas Bersama Polwan l Berbagi

CiremaiNews.com, Cirebon – Jajaran Polresta Cirebon mengisi kegiatan kepolisian pada bulan ramadhan dengan kegiatan Dapur Takjil yaitu menyiapkan paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sambil berpatroli.

Kegiatan tersebut menjadi kegiatan kepolisian Polresta Cirebon pada bulan Ramadan guna menjaga kondusifitas kambitmas sambil berbagi kepada masyarakat.Kali ini, Dapur Takjil yang diinisiasi jajaran Polwan Polresta Cirebon dan Bhayangkari Cabang Kota Cirebon dibuka pada Kamis (14/3/2024) sore menjelang waktu berbuka puasa.

Para petugas yang berpatroli yaitu Tim Polwan Polresta Cirebon dan Sat Samapta menuju lokasi yang ramai dengan kegiatan masyarakat di Kabupaten Cirebon sambil membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan, kegiatan Dapur Takjil tersebut merupakan salah satu kegiatan kepolisian Polresta Cirebon. Terutama dalam upaya cipta kondisi dan mewudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Alhamdulillah, Dapur Takjil dalam rangka harkamtibmas dan berbagi paket takjil untuk berbuka puasa kali ini mendapatkan apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Cirebon, Takjil yang kita bagikan dibuat sendiri secara langsung oleh Polwan Polresta Cirebon bersama Bhayangkari Cabang Kota Cirebon,” kata Sumarni.

Pihaknya pun meminta peran aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan sangat berarti bagi kepolisian.

“Kami meminta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan berbagai tindak kejahatan melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon. Kami memastikan setiap laporan yang diterima akan langsung ditindaklanjuti,” ujar Sumarni. (Effendi)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *