JabarnesiaKriminalKuningan

Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Areal Pesawahan, Desa Cibereum

CiremaiNews.com, Kuningan – Seorang pria ditemukan meninggal di sebuah areal pesawahan di Blok Cikaraca, Dusun II, Desa Cibereum, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Kuningan, pada Senin (25/4/2024) lalu. Penemuan tersebut dilaporkan pertama kali oleh Edo (50) bersama dua warga lainnya. Mereka berusaha menolong korban, namun sayangnya sudah terlambat. Pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Eyo (65), merupakan warga setempat.

Berita ini menyebutkan Edo segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang di Desa dan Polsek Cibingbin. Polisi segera turun tangan untuk menyelidiki Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim Inafis Polres Kuningan serta puskesmas setempat, korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ada tanda-tanda bekas luka dari kekerasan fisik.” Ungkap Kanit Sabhara Polsek Cibingbin, Iptu Carsa, pada Selasa (26/3/2024).

Iptu Carsa menjelaskan pemeriksaan lebih lanjut dari keluarga korban mengungkap bahwa Eyo telah lama mengidap penyakit hepatitis. Saat kejadian terjadi, korban hendak menuju sawah pada pukul 07.00 WIB. Kepergian Eyo meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan warga desa Cibereum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *