headline

Kakorlantas Polri Tinjau Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan Tol Cipali

Ciremainews.com, Cirebon,- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan,melaksanakan pengecekan arus balik libur Natal di Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 Polresta Cirebon GT Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon Selasa (26/12/2023).

Kakorlantas Polri dan rombongan tiba di GT Palimanan Tol Cipali untuk memastikan kelancaran arus kendaraan pada momen libur Natal dan menjelang libur akhir tahun. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan Kakorlantas Polri.

Dalam pengecekan tersebut, Kakorlantas Polri menyampaikan pentingnya kesiapan para personel dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur Tol Cipali. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada momentum kali ini.

Kakorlantas Polri juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Cirebon atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan, khususnya di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas pada momentum akhir tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama para pengguna jalan tol,” ujar Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menyampaikan terima kasih atas perhatian Kakorlantas Polri untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran lalu lintas, terutama dalam menghadapi lonjakan arus mudik dan arus balik pada libur akhir tahun ini,” pungkasnya. (effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *