JabarnesiaPemilu 2024

Kampanye Hanyen Tenggono di Sangkan Park, Fokus pada Pembangunan Daerah

CiremaiNews.com, Kuningan – Memanfaatkan hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024, Hanyen Tenggono, Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Kuningan, turun langsung ke lapangan. Lebih dari 15 ribu orang pendukungnya, ia menggelar aksi kampanye di Sangkan Park, Desa Bandorasawetan, Kecamatan Cilimus. Sabtu (10/2/2024) siang


“Saya tidak hanya mengajak warga menikmati keindahan Sangkan Park, tetapi juga membagikan penjelasan visi dan misi sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar,” ujar Hanyen Tenggono dalam keterangan kepada awak media.

Dalam kampanyenya, Hanyen Tenggono menegaskan komitmennya terhadap kemajuan ekonomi kerakyatan. “Visi kami adalah menciptakan kemajuan ekonomi kerakyatan melalui berbagai sektor dan lingkungan sekitar,” tambahnya.

Selain visi yang kuat, Hanyen Tenggono juga menekankan pentingnya misi dalam pelaksanaan kerja politiknya. “Misi kami adalah menampung aspirasi masyarakat, berinteraksi dengan efektifitas dalam kegiatan ekonomi kerakyatan, dan memberdayakan sektor pertanian serta UMKM,” katanya.

Sebagai Ketua HKTI Kuningan, Hanyen Tenggono juga aktif dalam pembinaan dan pemberdayaan kaum tani. “Kami terus melakukan pembinaan sektor pertanian, seperti penanggulangan kelangkaan pupuk dan pendampingan selama proses panen,” jelasnya.

Pendekatan kolaboratif juga menjadi kunci dalam upaya pemberdayaan masyarakat. “Kami percaya bahwa kolaborasi antara berbagai pihak dapat mempercepat peningkatan kualitas ekonomi, seperti kerjasama dengan perusahaan dalam pengembangan pertanian,” ujarnya.

Di samping aktivitas kampanye, Sangkan Park juga menjadi destinasi liburan favorit bagi warga Kuningan dan sekitarnya. “Kami datang ke sini untuk menikmati waktu liburan dan mendukung Pak Hanyen Tenggono. Dia tidak hanya seorang pengusaha sukses, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan masyarakat,” ungkap Mira warga Garawangi.

Dengan kombinasi antara kampanye politik dan kegiatan masyarakat, Hanyen Tenggono menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi daerahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *