headlinePemilu 2024politik

Puluhan Relawan Tina Wiryawati Ramaikan Kampanye Terakhir Prabowo-Gibran

CiremaiNews.com, Jakarta – Masa kampanye Pemilu 2024 memasuki babak akhir dengan semangat yang membara. Pada Sabtu (10/2/2024), puluhan relawan Tina Wiryawati, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII dari Partai Gerindra, memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk mendukung kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

Ketua Tina Wiryawati Center (TWC), Katon Prabowo, menyatakan kehadiran para relawan adalah bukti nyata dari keseriusan dan komitmen mereka terhadap pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Dengan penuh semangat, puluhan relawan Tina Wiryawati telah berangkat menuju GBK untuk meramaikan kampanye terakhir ini. Kami ingin mendekatkan diri kepada sosok Prabowo-Gibran dan menunjukkan dukungan kami yang kuat,” ujar Katon Prabowo.

Menurutnya, kehadiran mereka di stadion utama GBK yang dipenuhi oleh ratusan ribu pendukung merupakan bentuk nyata dari upaya untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran pada Pemilihan Umum Presiden yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

“Hal ini juga mendukung kemenangan Bunda Tina di DPRD Provinsi Jabar dapil XIII,” tambah Katon Prabowo.

Sementara itu, Hj Tina Wiryawati, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 Dapil Jabar 13, menyatakan syukur atas kesungguhan para relawan dalam memperjuangkan kemenangan Partai Gerindra baik pada Pileg maupun Pilpres 14 Februari besok.

“Insya Allah dengan dorongan doa semuanya Saya siap jika diberi amanah untuk melanjutkan mandat memberi manfaat bagi masyarakat di Dapil Jabar 13,” ungkap Hj Tina yang menjabat Anggota Komisi 1 DPRD Jabar.

Ia juga berharap para relawan tetap solid dan kompak dalam mengawal hasil pemungutan suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres nanti.

Dijelaskan kesuksesan hasil Pemilu nanti adalah kesuksesan bersama dan menjadi bukti nyata bahwa dukungan terhadap perubahan yang diwakili oleh pasangan Prabowo-Gibran tetap kuat dan tidak berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *