headline

Kapolres Kuningan Tinjau Langsung Sortir Lipat Kertas Surat Suara di Kantor BKPSDM Kuningan

CiremaiNews.com, Kuningan – Kantor BKPSDM pada Senin (9/1/2024), Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian tiba, untuk mengadakan tinjauan langsung proses sortir lipat kertas surat suara. Ditemani Ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Budi Hartono mengecek ke empat ruangan yang digunakan sebagai lokasi sortir lipat kertas surat suara.


Pengamanan untuk logistic ini Polres Kuningan menurunkan 50 personil di gudang KPU Desa Ciloa, Bawaslu Kuningan serta Kantor KPU Kabupaten Kuningan. Juga di Kantor BKPSDM terutama pada keempat ruangan yang digunakan sortir lipat kertas ini, dari awal rangkaian kegiatan hingga akhir rangkaian kegiatan. “Pengaman dilakukan bersinergi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Kuningan,” ujar AKBP Willy


AKBP Willy tidak saja meninjau tiap ruangan yang digunakan dalam proses sortir lipat kertas surat suara, tetapi ikut memastikan semua tahapan dilakukan sesuai prosedural yang berlaku. Peninjauan ini selain dihadiri Ketua KPU Kabupaten Kuningan dan beberapa Anggota KPU, Bawaslu Kuningan, TNI dan Polri.


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Kuningan juga menitipkan pesan bagi masyarakat kabupaten Kuningan,” saya harap masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan bisa secara bersama-sama menciptakan iklim yang sejuk serta pemilu yang damai,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *