JabarnesiaKuninganLaka LantasPeristiwa

Kecelakaan Maut di Darma, Korban Tertindas di Kolong Mobil Box

CiremaiNews.com, Kuningan – Seorang pria yang merupakan warga Lingkungan Dago, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, bernama Syaripudin (42 tahun), menjadi korban dalam kecelakaan tragis yang terjadi Senin (25/3/2024) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh korban meluncur dari arah Kuningan menuju Cikijing saat mencoba menyalip mobil box yang mengangkut permen. Namun, dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi E 8280 BC yang dikemudikan oleh pengemudi yang belum diidentifikasi. Akibatnya, motor yang dikendarai oleh korban menyenggol bagian depan sebelah kanan mobil truk tersebut.

Dalam keadaan tidak terhindarkan, motor bersama pengendaranya terpental ke arah kiri jalan dan masuk ke kolong mobil box, menyebabkan korban tertindas oleh ban kiri depan kendaraan tersebut. Sayangnya, Syaripudin meninggal dunia di tempat kejadian.

Foto-foto kecelakaan yang beredar di media sosial menunjukkan keadaan yang sangat tragis, dengan tubuh korban terlihat tertindas di bawah kendaraan berat jenis Mitsubishi Fuso.

Nampak tubuh korban masih berada di kolong kendaraan dengan posisi tubuh terlentang dan masih mengenakan helm.

Seorang warga setempat, Acun mengungkapkan peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 10:30 WIB. “Kayaknya meninggal dunia di tempat, saat ini (tubuh korban) belum dievakuasi,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Hingga kini kepolisian setempat belum memberikan keterangan secara resmi, mengenai laka lantas tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *