headlineJabarnesiaKuninganPemilu 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Dukung Yosa Oktora Santono Maju RI

CiremaiNews.com, Kuningan – Dua Agenda besar di Kuningan, Ketua Umum Partai Demokrat hadir secara khusus. Agenda pertama yakni menyapa para pendukungnya, mendengarkan keinginan da usulan dari para pendukungnya serta agenda berikutnya ada penguatan para kader Parta Demokrat secara tertutup yang dilaksanakan di dua lokasi berbeda.

Yosa Oktora Santono Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan kedatangan AHY kali ini dititikberatkan untuk pertemuan bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan lintas komunitas.

“Kunjungan ini memang dikonsentrasikan Mas Ketum di Kabupaten Kuningan, untuk mendengarkan langsung masukan dari masyarakat sebagai bentuk keseriusan Partai Demokrat,” ujar Yossa.

Ribuan pendukungnya antusias menyambut kehadiran AHY dan rombongan. Baik di Hotel Santika Premiere Linggajati Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan pada Selasa (09/01/2024) dan Mayang Catering Convention Hall yang terletak di Jl. RE. Martadinata, Kuningan.

Dalam sambutannya AHY menyatakan dukungan penuhnya untuk Yosa Oktora serta perannya bagi Partai Demokrat selama ini. Hadir tokoh internal Partai Demokrat di antaranya Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat RI Didi Irawadi Syamsuddin dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron.

Selain itu hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Lili Suherli, Ketus Srikandi Partai Demokrat Kuningan, Jamilah. Ketua Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Toto Hartono, Caleg DPR RI Dapil Jabar X Turino Yulianto, Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Nurul Iman Mustofa, Caleg DPR RI Dapil Jabar X Yosa Oktora Santono.

Stimulus diberikan Ketua Umum Partai Demokrat ini kepada ribuan pendukungnya, dan menyampaikan harapan untuk kemenangan Partai Demokrat dan Yosa Oktora di Pemilu 2024 yang akan segera tiba.

“Mari kita menangkan Pemilu 2024 ini agar rancangan program-program yang pro rakyat ini bisa segera dilaksanakan,” pungkasnya AHY. (Ve)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *