headlineJabarnesiaKuningan

Klarifikasi Kemenag Kuningan dan Doa Kesembuhan untuk H. Acep Purnama

CiremaiNews.com, Kuningan – Sebuah poster dari Kementrian Agama Kabupaten Kuningan yang beredar luas di media sosial menyebabkan kebingungan di kalangan masyarakat dengan mengklaim mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, telah meninggal dunia.

Namun, kabar ini segera diklarifikasi sebagai tidak benar oleh humas Kemenag Kabupaten Kuningan, Azzam, yang meminta maaf atas kesalahan tersebut.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kuningan atas kesalahan tersebut. Dan mendoakan atas kesembuhan Pak Acep yang saat ini masih dirawat di RS Purnama.

H. Acep Purnama, yang juga merupakan mantan Bupati Kuningan, dikonfirmasi dalam kondisi kritis masih mendapatkan perawatan intensif di ICU.

Keluarga dan kerabat dekat telah menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat serta memohon doa lanjutan untuk pemulihannya.

Kasie Kemitraan dan Kelembagaan Diskominfo Kuningan, Nana Suhendra menghimbau agar masyarakat untuk selalu memverifikasi informasi yang diterima dan tidak menyebarkan berita yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

“Mari kita bersama-sama mendoakan kesembuhan H. Acep Purnama agar beliau dapat segera kembali berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *