KuninganPeristiwa

Kondisi Terkini Acep Purnama Pasca MRA di RSPAD Gatot Soebroto

CiremaiNews.com, Jakarta – Mantan Bupati Kuningan, Acep Purnama, saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruangan Cerebro Intensive Care Unit (CICU) RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Menurut pantauan terakhir, kondisi Acep Purnama masih belum menunjukkan tanda-tanda kesadaran, dengan hanya gerakan-gerakan minor yang dibantu oleh alat infus otomatis dan oksigen yang terpasang di saluran pernafasannya.

Istri dari Acep Purnama, Ika Rachmatika menerangkan kondisi saat ini setelah dilakukan pemeriksaan terakhir. “Kami telah melakukan semua yang kami bisa. Dokter telah melakukan MRA atau magnetic resonance angiography untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai kondisi bapak, “ujarnya Selasa (30/4/2024) sore.

Kondisi Acep Purnama saat mendapat perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Selasa (30/4/2024) sore.

Warga Kuningan berharap dan berdoa agar Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan segera pulih. “Kami semua berdoa untuk kesembuhan, semoga Acep Purnama dapat kembali sehat seperti sedia kala,” ujar Nuzul Rachdy, Sekretaros DPC PDI Perjuangan Kuningan saat ditemui di Gedung DPRD Kuningan.

Dari keterangan Andi Gani Nenawea, lanjut Nuzul, dari segi fisik dikabarkan sudah banyak perubahan.” Jika dilihat dari semangat hidupnya itu sangat luar biasa, semoga Allah SWT memberikan kekuatan agar Pak Acep bisa beraktivitas kembali, mohon doanya juga dari semuanya,” tutup Nuzul.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *