Uncategorized

Libur Panjang? Nikmati Staycation ala Jepang di Home Stay Udhe Kuningan

CiremaiNews.com, Kuningan – Seiring mendekatnya libur panjang dari tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2024, Kabupaten Kuningan di Jawa Barat mengemuka sebagai destinasi yang sempurna bagi mereka yang mendambakan ketenangan dan keindahan alam.

Terpatri di kaki Gunung Ciremai yang megah, Kabupaten Kuningan, sering disebut sebagai ‘Kabupaten Delman’, menjanjikan serangkaian pengalaman wisata alam yang tak terlupakan, termasuk kawasan industri wisata Cisantana dan desa-desa wisata yang menyajikan kesegaran alam.

Tidak hanya pemandangan alam, Kuningan juga terkenal dengan destinasi kuliner yang populer, Kuliner Dewi Sartika. Berbagai jajanan kuliner tradisional seperti Hucap Mak Iroh, Baso Caringin, dan Garang Asem Rumah Makan Kita, serta berbagai kedai dan restoran modern, menawarkan pengalaman kuliner yang kaya.

Berdekatan dengan Destinasi Kuliner Dewi Sartika, Home Stay Udhe di Desa Citangtu menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan nuansa estetika Jepang yang kental.

“Kami ingin tamu kami merasakan harmoni alam dan keindahan estetika Jepang, dengan taman zen dan sentuhan Shoji,” ujarnya.

Fasilitas di Home Stay Udhe dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan, dengan elemen kayu dan tatami, serta dapur yang bersih dan lengkap. “Nuansa kolam ikan koi dan pohon sakura yang indah kami hadirkan untuk memperkaya pengalaman menginap tamu kami,” tambah Kang Udhe.

Dengan tiga kamar tidur yang dilengkapi musholah, ruang bermain anak, dan kamar mandi, Home Stay Udhe menawarkan tarif yang terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu untuk hari biasa dan Rp 350 ribu untuk akhir pekan. Untuk booking seluruh rumah, harga yang ditawarkan adalah Rp 800 ribu.

Seorang pengunjung dari Bandung, Adon berbagi pengalaman bersama keluarganya bisa menikmati ketenangan dan keindahan alam seperti di Jepang di Home Stay Udhe. “Lokasinya tak jauh dari pusat kota Kuningan, namun kenyamanannya sangat tenang, memungkinkan kami menikmati alunan merdu suara alam,” ujar Adon.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *