CirebonheadlineJabarnesiaWisata

Liburan Lebaran di Wisata Anti Galau: Destinasi Seru dan Anti-Galau !

CiremaiNews.com, Cirebon,- Menyambut libur lebaran Idul Fitri, Kabupaten Cirebon membuka pelukan hangat bagi pengunjung dengan beragam destinasi menarik. Salah satunya adalah komplek wisata Anti Galau yang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Dua objek wisata utama, Talaga Langit dan Bukit Cinta Anti Galau, menjadi daya tarik utama komplek ini. Talaga Langit menawarkan pesona wisata air dengan kolam renang yang menghadirkan pemandangan spektakuler laut Cirebon dan Kota Cirebon dari berbagai sudut.

Pemilik Wisata Anti Galau, HM Ujang Bushtomi, berbicara tentang kesiapan komplek wisata untuk menyambut para pengunjung dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. “Kami telah menyiapkan berbagai fasilitas baru di dalam Talaga Langit untuk menarik minat pengunjung,” ujarnya. Senin (8/04/2024)

Talaga Langit akan dibuka untuk umum pada H+1 Idul Fitri dengan luas area mencapai 7 hektare, menjadikannya komplek wisata terluas dan terlengkap di Kabupaten Cirebon. Akses menuju lokasi dapat dilalui melalui dua jalur, memudahkan pengunjung dari berbagai arah.

Di dalam kompleks, terdapat 8 kolam renang berbagai ukuran, fasilitas glamping dengan pemandangan laut dan hutan, serta beragam spot wisata menarik lainnya. Harga tiket masuk selama libur lebaran hanya Rp 25 ribu, memungkinkan pengunjung untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan.

“Kami akan buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore dengan penambahan petugas untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung. Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami,” tambah Ujang.

Kelebihan lain dari Wisata Anti Galau adalah lokasinya yang strategis dekat dengan Kota Cirebon dan akses pintu tol, serta menyediakan beragam kuliner dengan harga terjangkau.

“Konsepnya one stop tour, di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan, berenang, makan, dan membawa pulang kenangan indah bersama keluarga,” ungkapnya.

Spot-spot wisata unggulan seperti museum santet, Goa Adipati Browes dengan mata airnya, kolam renang, dan fasilitas glamping menjadi daya tarik utama yang menjanjikan pengalaman liburan yang seru dan anti-galau bagi pengunjung. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *