Masyarakat Desa Muncangela Dukung Penuh Yanuar Prihatin Sebagai Bupati Kuningan

Ciremainews.com, Kuningan – Dukungan penuh diberikan oleh para petani, pemuda, dan masyarakat Desa Muncangelang, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan untuk memenangkan Haji Yanuar Prihatin sebagai Bupati Kuningan periode 2024-2029. Koordinator aksi, Topik Untung WS, dengan tegas menyatakan komitmen mereka dalam sebuah pernyataan kepada wartawan pada hari Sabtu.

“Bismillahirrahmanirrahim Kami para petani, para pemuda, dan masyarakat Muncangelang, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, dengan ini kami mendukung penuh, dan akan memenangkan Bapak Haji Yanuar Prihatin untuk menjadi bupati Kuningan periode 2024-2029,” ujar Topik kepada wartawan, Sabtu (01/06/2024).

Topik Untung WS, yang dikenal sebagai tokoh yang gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat desa, menambahkan bahwa dukungan ini didasari oleh harapan besar masyarakat terhadap perubahan positif di Kabupaten Kuningan. Ia menyatakan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinan Yanuar Prihatin, Kuningan akan mengalami peningkatan kesejahteraan dan kemajuan di berbagai sektor.

“Insya Allah, kami mendoakan agar Bapak Haji Yanuar Prihatin diberikan kelancaran, kesehatan, dan kemenangan untuk menjadi Bupati Kuningan periode 2024-2029,” kata Topik dengan penuh semangat.

Dalam aksi yang dihadiri oleh warga Desa Muncangelang ditengah sawah itu, terlihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk mendukung calon bupati mereka. Para petani, yang merupakan tulang punggung ekonomi desa, berharap Yanuar Prihatin dapat memberikan perhatian lebih terhadap sektor pertanian yang menjadi sumber penghidupan utama mereka.

Obe salah satu pemuda juga menyuarakan harapan mereka agar Anggota DPR RI Dapil Jabar x yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran ini dapat membuka lebih banyak peluang kerja dan program pemberdayaan untuk generasi muda.

“Kami ingin pemimpin yang bisa membawa perubahan nyata dan memberikan kesempatan kepada kami untuk berkembang,” ujar salah satu pemuda yang turut serta dalam aksi tersebut.

Sementara itu, Anom warga setempat mengutarakan impiannya tentang kebijakan yang pro-rakyat dan mampu meningkatkan kualitas hidup mereka. Dukungan ini bukan hanya sekadar deklarasi, tetapi juga bentuk komitmen untuk aktif terlibat dalam setiap tahapan pemilihan, mulai dari kampanye hingga hari pencoblosan.

“Aksi dukungan ini menjadi bukti kuat bahwa Yanuar Prihatin memiliki basis pendukung yang solid di Desa Muncangelang. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, harapannya, Yanuar Prihatin dapat meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati Kuningan dan membawa perubahan positif bagi seluruh warga Kabupaten Kuningan,” terangnya.

Dengan deklarasi ini, para petani, pemuda, dan masyarakat Desa Muncangelang menunjukkan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat untuk memenangkan Haji Yanuar Prihatin. Mereka berharap bahwa dukungan yang diberikan ini akan menjadi langkah awal menuju perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kuningan.***

Related Posts

Tokoh Muda Cirebon, Ujang Bustomi, Merapat ke Mantan Bupati Imron Rosyadi: Pertanda Koalisi Kuat di Pilkada 2024

CiremaiNews.com, Cirebon – Tokoh muda Cirebon dan YouTuber dengan lebih dari 7 juta subscriber, HM Ujang Bustomi, menyatakan dukungan penuh kepada mantan Bupati Cirebon, H Imron Rosyadi. Langkah ini menimbulkan spekulasi bahwa pria asal Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, tersebut akan bergabung dalam barisan pendukung Imron untuk Pilkada 2024.

Peran Kepala Desa Dalam Kasus Korupsi Desa Linggarjati

Sekretaris Desa Linggarjati, dari Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, mendapat surat pemanggilan klarifikasi dari Polres terkait dugaan tindak pidana korupsi di lingkungan pemerintah desa. Surat tersebut dengan cepat tersebar di kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Polresta Cirebon Amankan 3 Orang Pengguna Narkoba

Polresta Cirebon Amankan 3 Orang Pengguna Narkoba

Pj Bupati Cirebon Dukung Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik untuk Tingkatkan Keamanan dan Efisiensi

Pj Bupati Cirebon Dukung Implementasi Sertifikat Tanah Elektronik untuk Tingkatkan Keamanan dan Efisiensi

Jaring Atlit Berprestasi Kabupaten Cirebon Siap Gelar Porkab dan Tarkam

Jaring Atlit Berprestasi Kabupaten Cirebon Siap Gelar Porkab dan Tarkam

PT Kereta Api Indonesia Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Jalur Kereta Api Melalui Rail Clinic

PT Kereta Api Indonesia Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Jalur Kereta Api Melalui Rail Clinic

KPU Majalengka Coklit Al Mizan, Kiai Maman Ucapkan Apresiasi Jelang Pilkada 2024

KPU Majalengka Coklit Al Mizan, Kiai Maman Ucapkan Apresiasi Jelang Pilkada 2024

Pelantikan Lasqi Nusantara Jaya, Diharapkan Sebagai Media Dakwah Islami

Pelantikan Lasqi Nusantara Jaya, Diharapkan Sebagai Media Dakwah Islami