CirebonheadlineJabarnesiaPemilu 2024

Monitoring TPS, Bupati Cirebon Pastikan Pemilu di Kabupaten Cirebon Berjalan Tertib

CiremaiNews.com, Cirebon,- Bupati Cirebon H.Imron bersama Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni dan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 disejumlah kecamatan, Rabu (14/02/2024)

Bupati bersama rombongan, melakukan peninjauan ke lima kecamatan di Kabupaten Cirebon, untuk memastikan proses pelaksanaan Pemilu 2024, berjalan dengan baik dan lancar.

Imron menuturkan, bahwa berdasarkan hasil monitoring yang ia lakukan bersama unsur Forkopimda lainnya, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Cirebon, sudah berjalan dengan tertib.

” Pelaksanaan Pemilu sudah berjalan dengan tertib dan penuh kegembiraan,” ujar Imron.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk bisa menggunakan hak suaranya, dengan memilih orang disukai dan layak diberikan dukungan.

” Gunakan hak pilihnya dan pilihlah orang yang layak diberikan dukungan,” kata Imron.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, mengaku bersyukur dari hasil pengecekan di seluruh TPS tersebut pelaksanaan Pemilu 2024 relatif aman dan lancar. Bahkan, masyarakat juga sangat antusias mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Mari kita jadikan momentum Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon ini agar berjalan aman, dan tertib. Kita juga harus menyambutnya dengan penuh riang gembira karena ini pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Sumarni.

Ia juga memastikan jajaran TNI – Polri siap memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon sehingga dapat memberikan hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan aman dan nyaman. Bahkan, ratusan personel juga telah disebar ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Kami pastikan bahwa seluruh personel Polresta Cirebon siap melaksanakan tugas dengan baik. Keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama kami,” ujar Sumarni.effendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *