JabarnesiaKomisi VIII DPRKuningan

10 Jam Tidak Membaik, Acep Purnama Bakal Dirujuk ke Jakarta

CiremaiNews.com, Kuningan – Keresahan warga Kabupaten Kuningan terhadap kondisi kesehatan mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama, mendapat tanggapan dari Hj Ika Rachmatika, Caleg DPRD Provinsi Jabar terpilih dari PDI Perjuangan melalui pesan singkat, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan dan memohon doa untuk kesembuhan H Acep.

“Kondisi beliau masih belum sadar dan dibantu alat ventilator. Kami akan memantau hingga 10 jam ke depan untuk mempertimbangkan pemindahan ke Jakarta,” tulis Hj Ika, Selasa (23/4/2024).

Acep Purnama dilarikan ke RSUD 45 Kuningan setelah menghadiri silaturahmi dengan para kepala desa di Desa Tambakbaya, Kecamatan Garawangi. Sejumlah pejabat, termasuk PJ Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Kepala SKPD, dan kader PDI Perjuangan, terlihat secara bergantian menjenguk Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan.

Direktur RSUD 45 Kuningan, dr Deki Saifullah, menjelaskan bahwa H Acep tengah mendapatkan perawatan intensif. “Saat ini beliau tengah mendapatkan perawatan dan pelayanan medis di ruang ICU,” ujar dr Deki. Tim medis sedang bekerja keras melakukan pemasangan alat bantu pernafasan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Pj Bupati Kuningan, H Iip Syarif Hidajat, juga telah menjenguk H Acep Purnama. “Saya mendapat kabar beliau masuk rumah sakit dan langsung menuju ke sini,” ujar H Iip.

Hal tersebut juga dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan, Iwan Mulyawan berharap untuk kesembuhan Acep Purnama dan mengikuti perkembangan kondisinya dengan penuh doa.” Semoga kondisi Pak Acep, segera berangsur membaik,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *