Uncategorized

Dilahap Batara Geni, Toko Kue Kuningan Alami Kerugian Ratusan Juta

CiremaiNews.com, Kuningan – Kebakaran hebat melanda sebuah toko kue yang terletak dekat dengan Pasar Barat Kantor Pos Kuningan. Kamis (28/3/2024) pukul 07.45 WIB.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat bernama Komar, yang sedang bekerja di rumah korban. “Saya melihat kejadian itu dan mendengar ada suara terbakar,” ungkap Komar. Dia segera meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api yang telah membesar di atap kamar gudang.

Kapolsek Kuningan, AKP Moch Riffianto, menyatakan bahwa pihak kepolisian bersama masyarakat setempat turut serta dalam upaya pemadaman api. “Kami sangat berterima kasih atas kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam memadamkan kebakaran ini,” ujarnya.

Sementara penyelidikan lebih lanjut masih dalam proses, dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. Dua unit mobil bantuan dari UPT Damkar Kabupaten Kuningan turut serta dalam upaya pemadaman, dan berkat kerjasama semua pihak, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.45 WIB.

Kepala UPT Damkar Sat Pol PP Kuningan, Andri Arga Kusumah, mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada korban jiwa, kerugian yang diderita korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. “Tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta,” jelasnya.

Saat ini, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengungkapkan penyebab pasti kebakaran tersebut. Sementara itu, para pemilik toko kue dan warga sekitar sedang berusaha pulih dari dampak kerugian yang ditimbulkan oleh kejadian tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *