CirebonJabarnesiaRamadhan

Bakso Rebon Polresta Cirebon Ramaikan Bazar Murah Ramadan dengan Bhakti Sosial Kesehatan

CiremaiNews.com, Cirebon – Polresta Cirebon meriahkan Bazar Murah Ramadan dengan kehadiran Bakti sosial kesehatan Polresta Cirebon (Bakso Rebon) untuk masyarakat.

Pada agenda itu puluhan warga antusias memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh Dokter kesehatan (Dokkes) Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman berbelanja di Bazar Murah Ramadan. Antusiasme masyarakat terhadap pemeriksaan kesehatan gratis sangat membanggakan.

“Dalam bazar ini, kami menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang turut hadir. Responsnya sungguh luar biasa,” ujar Sumarni. Senin (1/04/2024)

Harapannya, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi peserta langsung, tetapi juga mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam masyarakat luas. Sebanyak 45 warga telah mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dalam acara ini.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa beberapa orang mengalami berbagai keluhan seperti Chepalgia, Myalgia, hipertensi, ISPA, dan Gastritis. Dokter yang bertugas juga memberikan obat-obatan gratis sesuai dengan keluhan yang dialami masing-masing individu.

“Kami berharap bhakti sosial kesehatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang,” tambahnya.

Dengan demikian, Bakso Rebon Polresta Cirebon tidak hanya menjadi sajian lezat bagi pengunjung bazar, tetapi juga menjadi sarana bagi pemeriksaan kesehatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. (Effendi)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *