JabarnesiaKuninganPemilu 2024politik

Bersaing dengan 5 Ketua Partai, Satria Rizky Utama Bakal Melenggang ke DPRD Kuningan

CiremaiNews.com, Kuningan – Satria Rizky Utama, seorang pemuda berumur 25 tahun, berhasil mencatat prestasi gemilang dalam arena politik di Kabupaten Kuningan. Dalam perolehan suara sementara Partai Golkar di Dapil 3 Kuningan ( Kecamatan Ciawigebang, Kecamatan Cidahu, Kecamatan Cipicung, Kecamatan Kalimanggis, Kecamatan Lebakwangi dan Kecamatan Maleber).

Caleg Golkar dengan nomor urut 2 berhasil tembus 5920 suara, yang diklaim telah mencapai 100 persen oleh tim internalnya. Prestasi ini diraih melalui kerja keras timnya yang telah menyisir 81 desa, 6 kecamatan, dan 870 TPS.

Satria mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Tahapan demi tahapan cukup berat, dengan 7 ketua partai yang berjuang di Dapil 3 Kuningan, merupakan dapil yang cukup menantang,” ujarnya.

Prestasi yang diraih Satria menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berani terlibat dalam dunia politik. Meskipun usianya masih muda, namun dedikasi dan kerja kerasnya telah membuktikan bahwa segala hal adalah mungkin.

“Kami bangga memiliki pemimpin muda yang berdedikasi seperti Satria Rizky Utama. Semoga prestasinya menjadi motivasi bagi pemuda lainnya untuk turut berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik,” ungkap Dian Herdiana, salah satu warga Dapil 3 Kuningan.

Satria sendiri berjanji akan terus berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya. “Saya siap mewakili dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Dapil 3 Kuningan,” tegasnya.

Satria berhasil aman satu kursi DPRD Kuningan untuk Partai Golkar di Dapil 3 Kuningan, hal tersebut merupakan bukti bahwa semangat juang dan kerja keras adalah kunci menuju kesuksesan, terlepas dari usia dan latar belakang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *