CirebonheadlineJabarnesia

Bupati Imron: Peningkatan Infrastruktur Mendukung Kemajuan Sumber Daya Manusia

CiremaiNews.com, Cirebon,- Infrastruktur tidak hanya terbatas pada jalan dan bangunan, tetapi juga mencakup aspek pendidikan yang mendukung perkembangan masyarakat. Hal ini menjadi fokus Bupati Cirebon, H. Imron, dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui infrastruktur non fisik.

Bupati Imron menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi kemajuan suatu daerah. “Kami berkomitmen untuk memberikan skala prioritas peningkatan mutu pendidikan melalui Dinas Pendidikan setempat,” tutur Imron. Selasa (20/02/2024)

Imron menyebut, peningkatan mutu pendidikan di Cirebon diharapkan akan menciptakan generasi yang lebih berkualitas dan siap bersaing di era global. Langkah ini sejalan dengan visi pemerintah daerah dalam membangun masyarakat yang cerdas dan berdaya saing.

Selain itu tambah Imron, dengan infrastruktur pendidikan yang kuat, diharapkan masyarakat Kabupaten Cirebon dapat mengakses pendidikan dengan lebih baik, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta mengurangi kesenjangan sosial.

” Hal ini merupakan langkah positif menuju kemajuan yang berkelanjutan bagi kabupaten Cirebon,,” ungkapnya

Bupati Imron menambahkan, peningkatan infrastruktur pendidikan menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi seluruh masyarakat.

” Dengan demikian, Kabupaten Cirebon siap memasuki era baru di mana sumber daya manusia menjadi aset utama dalam pembangunan berkelanjutan,” pungkas Imron. effendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *