JabarnesiaKriminalKuningan

Buruh Parkir Nodai Gadis di Kawasan Obyek Wisata TN Gunung Ciremai

CiremaiNews.com, Kuningan – Warga Desa Cisantana Kecamatan Cigugur diduga melakukan Tindak Pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur pada hari Sabtu tanggal 17 April 2024 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Eka Prabhawa mengungkapkan aksi pelaku yang juga seorang tukang parkir, MK (39), nekat melakukan aksi pencabulan terhadap gadis belia itu. Aksi bejat pelaki diketahui oleh paman korban (saksi) yang merupakan menantu dari ayah korban (pelapor) di salah satu warung kawasan objek wisata Curug Putri, Taman Nasional Gunung Ciremai.

“Awalnya pada saat saksi yang merupakan menantu pelapor sedang membantu menjaga warung, kemudian saksi melihat korban sedang duduk sekitar 10 meter dari warung yang dijaganya,” terang AKP I Putu, Jumat (10/5/2024).

Setelah itu korban, sambung Willy, disuruh masuk karena sudah larut malam akan tetapi sekitar 30 menit kemudian saksi melihat korban keluar dari warung dengan pelan pelan.”Karena merasa curiga saksi membangunkan pelapor untuk mengikuti korban yang saat itu terlihat masuk ke sebuah warung kosong,” kata dia.

Kasat menjelaskan dengan janji akan dinikahi, pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak 2 kali dan dilakukan di warung tersebut ketika ibu korban tidak ada di lokasi.

“Aksi pelaku ini dilakukan pada tanggal 17 April 2024, pada malam hari pelaku nekat melakukan aksi bejatnya saat situasi sekitar objek wisata masih cukup ramai,” jelasnya.

Lalu, lanjut Kasat, aksi pelaku yang kedua diketahui oleh paman korban sehingga pihak keluarga melaporkan kepada pihak berwajib.

Kemudian, sekitar 20 menit saksi dan pelapor melihat korban dan pelaku keluar dari warung kosong itu. “Setelah alami kejadian itu, korban mengalami sakit dibagian alat vital, pinggang dan perut bagian bawah korban,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *